Minggu, 25 Mei 2014

menentukan bauran promosi kartu perdana 3



MENENTUKAN BAURAN PROMOSI
“KARTU PERDANA 3"

 



Sejarah Perusahaan kartu 3 (three)

3 (Tri; dari bahasa Inggris untuk angka tiga: "Three") adalah nama merek yang digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia. Hutchison Whampoa memiliki saham (baik 4 mayoritas maupun minoritas) di ke semuanya. Seluruh jaringan bermerek Tri tersebut menyediakan teknologi 3G dan mementingkan layanan "multimedia bergerak" mereka. Jaringan ini hadir di Australia, Austria, Britania Raya, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia.
Jaringan Tri dioperasikan PT Hutchison Charoen Pokphand Telecom (HCPT), yang 60% sahamnya dimiliki Hutchison Whampoa dan sisanya oleh Charoen Pokphand. Meskipun lisensi 3G telah diperolehi pada tahun 2004 saat perusahaan tersebut masih bernama Cyber Access Communication, layanan 3G baru mulai diluncurkan pada 29 Maret 2007 dengan wilayah jangkauan Jakarta pada awalnya. Tri sendiri mengklaim telah mendapatkan 2.3 juta pelanggan sampai kuartal kedua tahun 2008. Pada tanggal 8 September 2008, Tri mempromosikan SMS gratis ke semua operator, semua orang . Pada tahun 2009 Tri menjadi salah satu sponsor tur Asia Manchester United , dan akhirnya djadikan salah satu sponsor resmi Manchester United .

Kelebihan kartu three :
- Banyak bug jadi gampang diakalin
- Sudah HSDPA --> Hanya Tri, Axis dan Telkomsel saja yang sudah HSDPA
- speed stabil diatas 1 Mbps
- Harga sedang
- Bisa buka esex2 klo ubah DNS

Strategi iklan 

Dalam beberapa minggu ini pelanggan Tri bisa dikatakan sangat meningkat, karena Tri lagi gencar-gencarnya membagikan promosi tarif internet unlimited. Selain itu, Tri juga menyajikan beberapa pilihan paket internet yang bisa anda pilih, diantaranya: tarif harian, mingguan, bulanan serta tarif kuota yang beragam diantaranya: MB, GB, dan Unlimited. selain pilihan tarif yang beragam. Periklanan yang digunakan yaitu melalui website resminya www.tri.co.id , kemudian melalui iklan di televisi seringkali kit lihat iklan perdana 3 dengan promosi2 barunya, iklan 3 dibuat dengan sangat kreatif banyak masyarakat yang terpengaruh oleh isi dari iklannya, adapula iklan yang diterapkan di berbagai media seperti majalah, koran, dll.

Promosi Penjualan 

Kelebihan dari kartu 3 adalah memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, fasilitas yang banyak namun harga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Tri selalu memberikan promosi-promosi yang menggiurkan. Berikut adalah promosi akhir-akhir ini:

1. Always ON (AON)y


Tri Always On, karena dapat membuka 11 situs populer di indonesia secara gratis.
Dengan perdana AlwaysOn (AON) nikmati kebebasan berinternet tanpa syarat.

Yang kamu dapatkan:
Bebas akses Aplikasi & 11 situs Populer, FULL SPEED, tanpa kuota/pulsa. Berikut Aplikasi & 11 situs yang dapat kamu akses secara bebas:
- Aplikasi BBM di Android, iPhone dan BB 10
- Twitter
- Facebook
- Google
- Detik
- Kaskus
- Klik BCA
- Kompas
- OLX
- Vivanews
- Okezone

Untuk menggunakan AlwaysOn bagi:
Pelanggan baru, dengan membeli kartu perdana AlwaysOn di retailer terdekat.
Pelanggan lama, melalui *123*3*1# pilih AlwaysOn.

Demi menjaga kualitas layanan, untuk Bebas Akses 11 situs berlaku pemakaian wajar hingga 500mb/bulan. Setelah batas pemakaian wajar terlampaui, pelanggan tetap bisa menikmati internetan dengan kecepatan
128 Kbps.





2) Cengli


Pakai perdana Cengli , dapat bonus goceng berkali – kali selama 30 hari yang dapat digunakan untuk internetan apa saja selama 24 jam. Yang kamu dapatkan:
Bonus pulsa internet Rp 5000 setiap hari selama 30 hari, bisa untuk pemakaian internet apa saja selama 24 jam.
Saldo pulsa internet berlaku akumulasi.
Pulsa utama Rp 3000.

3) Indie


Indie+ adalah layanan yang menggabungkan keuntungan prabayar dengan kenyamanan paskabayar.  Pada setiap pembelian Indie+, selain mendapatkan pulsa kamu juga akan mendapatkan kantong kredit.

Apa itu kantong kredit?
Kantong kredit adalah pulsa senilai tertentu yang dapat ditukarkan dengan pulsa telpon, sms atau internetan. Bedanya dengan pulsa biasa, kantong kredit bisa kamu pakai dulu dan dibayar belakangan, seperti layaknya paskabayar.
Tidak usah takut biaya tagihan meledak, karena jumlah kantong kredit bisa kamu atur sesuai pilihanmu. Kantong kredit bukan uang tunai, tidak dapat ditransfer dan hanya dapat ditukarkan dengan pulsa dan kuota Tri.

Berapa Harga Indie+?
Cukup bayar 200 ribu, kamu dapat pulsa 200 ribu dan kantong kredit 200 ribu yang bisa kamu pakai dulu, bayar kapan kamu suka. Jadi, kamu dapat pulsa senilai total 400 ribu yang bisa ditukarkan untuk menelepon, sms atau internetan.

4) bonus smartphone



Buat pengguna Smartphone yang mau puas nelpon, SMS, dan internetan dengan kuota besar serta masa aktif kartu panjang. Hanya dengan perdana Jumbo, dapatkan lebih dari yang kamu bayar.
 BlackBerry-an semakin nyaman dengan bonus kuota 200MB/bulan untuk akses YouTube/Streaming dan bisa digunakan sebagai modem. Semuanya dapat kamu nikmati langsung tanpa harus isi ulang.
 -Full Internet Browsing.
Menggunakan New BlackBerry® Browser
(Tidak termasuk video/musik streaming)
-Social Network.
(Facebook, Twitter & Myspace dengan aplikasi standar RIM®)
BlackBerry® Mesengger
 - Email Account
(user@tri.blackberry.com)
harga : Hanya dengan Rp 125 ribu kamu bisa dapatkan layanan BlackBerry Socialite selama 6 bulan! 

Nikmati juga Tarif Flat berikut :

Tarif Ke seluruh Indonesia 24 jam
Rp 75/menit Nelpon ke sesama Tri
Rp 500/menit Nelpon ke operator lain.
Rp 399/hari Langsung nikmati 10.000 SMS (ke sesama Tri) dan 100 SMS (ke operator lain)
* Tarif belum termasuk PPN 10%

5) Bonus Internet terus-terusan!

Bingung mau internetan tapi duit pas-pasan? Kini dengan Jagoan Internet++,kamu bisa berinternetan dengan bonus 20 MB terus-terusan di setiap penggunaan internet Rp 1.000, dengan tarif murah Rp 1/kb (berlaku kelipatan)

Makanya pake terus Jagoan Internet++ untuk internetan kamu! 
harga : Hanya dengan Rp 5.000 kamu bisa dapatkan perdana dengan banyak keuntungan ini.
Perdana Jagoan Internet++ 
Rp. 3000 Pulsa Utama
40 MB Bonus kuota 20MB tiap bulan selama 2 bulan sejak kartu aktif
60 hari Masa aktif kartu

Nikmati juga flat tarif berikut :
Tarif Ke Seluruh Indonesia 24 Jam
Rp 75/menit Nelpon ke sesama Tri
Rp 500/menit Nelpon ke operator lain.
Rp 399/hari Langsung nikmati 10.000 SMS (ke sesama Tri) dan 100 SMS (ke operator lain)
* Tarif belum termasuk PPN 10%

Dan kini masa aktif internetmu mengikuti masa aktif kartu.
Setiap isi ulang pulsa berapa aja, bikin masa aktif internet tambah panjang

Dan masih banyak lagi berbagai promosi yang ditawarkan oleh kartu 3 ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar